23 November 2010

our big..big day..!!

after the long story of marriage problems, I want to post some pictures of my wedding.
in this wedding pictures,i wear hijab.
this is what i wore when i got married a few months ago..(umm..about 5 months ago). 

me n my hubby :)




    with my family(my father,brothers n sisters)

oiya..my wedding gown is designed by my self.
i buy the fabric needed, then i take it to a tailor.
i order the ornament hijab (luaran kerudung maksduku :D) in the moslem boutiqe.
i like simple...so gaun/abayaku ini aku design dg model yg simpel aja.sebelumnya aku cari2 gambar gaun/abaya buat nikah gt utk referensi..hehehe.wlpn aku udh hunting2 di bbrpa butik muslim(cek harga&model)aku memutuskan untuk buat sendiri aja..koz modelnya gk sreg..dan harganya trllu mahal utk model yg aku gk sreg itu :D.
knp aku pilih buat sendiri gaun nikahku:
1.biar lebih puas makenya..(apalagi di design sendiri :D )
2.model sesuai dg yg aku mau.
3.susah bwt nyari yg pas ma ukuran badan'q (krn kecil).
4.hemat biaya lho ternyata...hakakaka..gk mo rugi banyak.
nahh..kl utk baju yg dipake suamiku..itu jg made in tailor...tadinya baju yg mo dipake utk suami mau nyewa aja..ehh..ternyata pas aku mau ngukur gaun,ada contoh jas nikah yg dibuat tailornya itu (pesenan orang,warnanya gold).setelah diskusi ma keluarga dan nanya2 ke tailornya..akhirnya pesen sekalian deh..minta dibuatin jg..lengkap ma pecisnya.
jadilah gaun dan jas yang kita pakai,dg hasil yg...hmmm bolehlahh...lumayan.. :D

2 komentar:

Wulandari mengatakan...

halooo,aku berkunjung ke blog kmu :)
bagus bgt gaun utk nikahannyaaa..suka deh,oh iyaa,kmu terlihat anggun bgt pake hijab :)

**ujanderas** mengatakan...

makasihhh yaa :D
udh main2 ke blogq ini...
(jd terharu smp meneteskan air mata) :p

makasih jg udh main2 ke blog'q..hehehe...
btw..diam2..q jg udh lma lho main ke blog "influential berry"..hehe

Posting Komentar